Bukti Peduli, Ketua Pewarta Santuni Anggota yang Sakit

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakil Ketua dan anggota sakit, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menjenguk ke rumah, Senin (14/2/2022).


Ist

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama anggota Bardansyah, Ilham, dan Surya mengawali menjenguk Wakil Ketua Pewarta  Khairunnas di rumahnya Jalan Kedondong, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak, Deliserdang.


Sampai di rumahnya, terlihat Khairunnas masih lemas dan mukanya pucat. Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menganjurkan untuk beristirahat total. 


"Tunggu benar-benar sehat baru kembali beraktivitas," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan beras kepada Khairunnas, wartawan media online Medanbisnisdaily. com.


Setelah dari rumah Khairunnas, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menjenguk kembali anggotanya bernama Frengky yang sakit di Jalan Rakyat, Gang Balam, Kecamatan Medan Perjuangan.


Setibanya di rumah Pimpred Kabar24jam. com ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH berbincang-bincang sejenak dengan Frengky yang kondisinya masih demam.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan beras kepada Frengky. Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.


"Kebetulan hari ini ada wakil ketua dan anggota Pewarta  yang sakit, kita jenguk sekaligus memberikan santunan dan beras. Inilah wadah Pewarta selalu peduli dengan sesama profesi," kata Pimpred Media Online Pewarta.co.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Dia  mendoakan semoga Khairunnas dan Frengky cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa.(red)


Kategori : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama