Guna Tingkatkan Peran, Yayasan UISU Gelar Rapat Kerja Pengurus

MEDAN, suarapembaharuan.com - Guna meningkatkan peran Yayasan dalam kemajuan pendidikan yang diusung Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Pengurus Yayasan UISU, berencana menggelar Rapat Kerja Pengurus Yayasan UISU.


Poto : Ketua Umum Yayasan UISU,  Prof. H. Ismet Danial Nasution. drg, Phd, Sp. Pros (K) FICD dan Sekum,  Ir. Indra Gunawan. MP. (ist)

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Rapat Kerja yang juga Sekretaris Umum Pengurus Yayasan UISU Ir. Indra Gunawan, MP, kepada awak media, Senin (14/2/2022) di ruang kerja, Kantor Yayasan UISU, Jalan SM Raja Medan.


" Rapat Kerja Pengurus Yayasan UISU akan digelar pada tanggal 18 s/d 20 Februari 2022 di The Hill Hotel and Resort Sibolangit Deli  Serdang " jelasnya.


Dijabarkan juga oleh Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. H. Ismet Danial Nasution, drg, PhD, Sp.Pros(K), FICD bahwa Rapat Kerja PY UISU mengusung tema Meningkatkan peran Yayasan untuk mencapai Visi, Misi dan Tujuan Yayasan UISU. 


"Sebagaimana telah dimahfumkan oleh kita bahwa Yayasan UISU memiliki unit pendidikan yang dikelola yakni Universitas, Sekolah Tinggi, Pendidikan Mengah Atas, Pendidikan Menengah Kejuruan dan Pendidikan Menengah Bawah, maka dengan Raker ini, PY akan memaksimalkan perannya guna mencapai visi, misi dan tujuan Yayasan UISU," ungkap Prof. Ismet.


Ditambahkan oleh Prof Ismet, semangat yang dibangun oleh Pengurus Yayasan UISU adalah memaksimalkan sinergitas PY sebagai badan penyenggara dengan dengan unit-unit yang dikelola. 


"Dalam Raker nanti, PY akan mengundang Pimpinan Universitas (UISU) dan Sekolah Tinggi (STAI UISU) untuk menyampaikan Kinerja, Resntra, Renop dan Indikator Kinerja. Dengan adanya asupan dari Universitas dan Sekolah Tinggi, PY akan merumuskan luaran guna mencapai UISU unggul," urai guru besar tersebut.


Dijelaskan juga oleh  Indra Gunawan, bahwa pada Raker nanti, Pengurus Yayasan juga akan mensosialisasikan legalitas Badan Penyelenggara dan Akademik dengan telah terbitnya Putusan Inkracht atasan Putusan Kasasi MARI Nomor : 563 K/Pdt/2021 dan Putusan Kasasi MA-RI Nomor: 1869 K/Pdt/2021 yang segera akan terbit Putusan Inkrachnya.


Terakhir, Indra menginformasikan dalam pelaksanaan Raker PY UISU ini akan dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Osman Delikhan Al Haj dan Ketua Pengawas Yayasan UISU Sofian, SH. 


"Ini sebagai wujud sinergitas dan keterbukaan. Kami ingin Pembina dan Pengawas turut bersama-sama menyaksikan jalannya Raker dan lebih dari itu adalah dorongan moril yang kami harapkan dari Pembina dan Pengawas Yayasan," Indra mengakhiri. (Red)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama