Juru Parkir Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Berikan Santunan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Juru parkir (Jukir) meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka Jalan AR Hakim Gang Mulia medan, Selasa (8/2/2022).


Ist

Jukir yang meninggal dunia bernama Feri Januar (54). Almarhum yang memiliki riwayat penyakit komplikasi ini meninggalkan seorang istri bernama Susanti (54) dan 4 orang anak. 


Di rumah duka Chairum Lubis mengucapkan turut berduka cita kepada istri almarhum Susanti. 


Selanjutnya Pimpred Media Online Pewarta. co ini memberikan santunan dan 2 goni beras yang diterima istri almarhum Susanti. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga ahli bait di rumah, " ucap Chairum Lubis. 


Chairum Lubis yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan bila ada anggota, wartawan, dan masyarakat yang tertimpa musibah.


"Saat ini ada juru parkir yang meninggal dunia kita melayat dan memberikan santunan serta beras," katanya. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Plt. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama