Kapolsek Medan Barat Dirikan Dapur Umum untuk Warga Korban Banjir

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, SIK MSi MT MSc, bersama unsur Muspika Kecamatan Medan Barat, meninjau  rumah warga dan fasilitas umum yang terdampak banjir di Lingkungan IX, XII, dan XVII Kelurahan Pulo Brayan Kota.


Ist

Dalam peninjauannya itu, Kapolsek Medan Barat bersama unsur Muspika Kecamatan Medan Barat, juga mendirikan dapur umum  di Jalan Pajak Palapa Dalam, Lingkungan IX, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (28/2/2022).


Peninjauan warga yang menjadi korban banjir ini juga dihadiri Camat Medan Barat, Drs Lilik, Lurah Pulo Brayan Kota Sutrisno SSos, Babinsa Medan Barat Serma Doran Sinaga beserta personel Bhabinkamtibmas Aipda Zulkifli.


Adapun warga yang terdampak korban banjir berada di Lingkungan IX yang menggenangi 150 rumah yang dihuni sebanyak 600 orang, Lingkungan XII sebanyak 15 rumah, dan Lingkungan XVII sejumlah 55 rumah.


Dalam peninjauannya itu, Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman juga  memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir berupa bahan makanan pokok, obat-obatan dan masker.


Kepada warga, Kapolsek menyampaikan turut berempati dan berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).


"Apabila mengalami kendala terutama permasalahan kesehatan, agar memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas KelurahanPulo Brayan Kota untuk segera dicarikan solusinya," kata Kompol Ruzi. 


Kapolsek juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan rumah yang ditinggalkan dengan tetap mengunci dan sesekali melakukan pengecekan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama