Ketua Pewarta dan Forkom Poldasu Jalin Sinergitas dengan Kapolrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, bersilaturahmi kepada Pelaksana tugas (Plt) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Armia Fahmi SH, Rabu (2/2/2022).


Ist

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir  Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Wartawan Polda Sumut, Jhon Manik SH.


Sambil menyeruput minuman kopi yang dihidangkan Kapolrestabes Medan, suasana silaturahmi kedua wartawan senior asal Kota Medan ini semakin hangat. Sehangat kopi yang dihidangkan. 


Satu persatu perbincangan hangat pun dibahas. Mulai dari pandemi Covid-19, politik, ekonomi, sosial, budaya hingga masalah kepolisian. 


Sejatinya, baik Pewarta Polrestabes Medan dan Forkom Poldasu, tetap komit mendukung kinerja Kapolrestabes Medan dan jajarannya. 


"Kami tetap komit mendukung kinerja Kapolrestabes Medan dan jajarannya dalam menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di Kota Medan," kata Chairum Lubis didampingi Jhon Manik. 


Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Senada dengan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Armia Fahmi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pewarta Polrestabes dan Forkom Poldasu. 


"Terima kasih atas dukungannya. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dapat ditingkatkan lagi," pungkas Kapolrestabes Medan. (Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama