Meresahkan, Polisi Amankan Ratusan Preman di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka memberikan rasa aman, Polrestabes Medan menggelar operasi pemberantasan premanisme di tengah masyarakat. 


Ist

"Ada ratusan orang yang kita amankan dari sejumlah lokasi di Medan. Mereka terdiri dari lremam dan juru parkir liar," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Rabu (16/2/2022).


Eidampingi Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr. M Pirdaus dan Wakasat Reskrim, Kompol Adrian Lubis, Kapolrestabes Medan memastikan razia preman terus dilakukan.


Disebutkan, razia preman ini digelar Polrestabes Medan untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kapolri mengingatkan seluruh jajaran untuk meningkatkan pengamanan demi kenyamanan masyarakat.


"Mengikuti instruksi pimpinan, kami terus menggelar razia. Operasi ini juga bermanfaat untuk membangkitkan kemajuan dqerah ini, termasuk perekonomian masyarakat," katanya.


Kombes Valentino mengaku sudah memberikan arahan yang jelas kepada preman dan jukir yang diamankan tersebut. Mereka akan dibina untuk menjadi orang yang berguna di tengah masyarakat.


"Buat bangga keluarga dan jadi jukir yang baik untuk warga Kota Medan, " tandasnya. 


Dari razia yang dilakukan itu, ada 150 preman dan jukir yang diboyong oleh petugas gabungan Polrestabes Medan di berbagai tempat di Medan. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama