Musa Rajekshah Dorong Yaspendhar Berkontribusi Lahirkan Generasi Berkualitas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) yang telah berkontribusi melahirkan generasi penerus yang berkualitas khususnya di Sumut sejak 55 tahun lalu.


Ist

Hal ini disampaikan oleh Ijeck, sapaan Musa Rajekshah saat menghadiri puncak Gebyar HUT ke-55 Yaspendhar di Komplek Sekolah Harapan 3, Jalan Karya Wisata Ujung, Medan Johor, Jumat (4/2/2022).  


"Semoga dengan bertambahnya usia ini, Yaspendhar semakin eksis dalam mencetak generasi yang berkualitas dan bisa menjadi pemimpin baik di tingkat nasional juga di Sumut," ujar Ijeck, yang juga menjabat Ketua Umum Ikatan Abituren Yaspendhar (IAY).

 

Selain itu, Yaspendhar juga diharap bukan hanya menjadi tempat belajar dan menuntut ilmu, tapi juga menjadi tempat menempa akhlak yang baik. Tempat para generasi bangsa yang madani, cerdas dan berakhlakul karimah.

 

"Kita tahu persaingan bagi generasi kita yang semakin ketat juga pergaulan bebas, narkoba begitu luar biasa. Semoga Yaspendhar bisa dan kita semua bisa sama-sama membentengi anak-anak kita dan lingkungan kita," ujarnya, sembari mengaku bangga pernah menjadi murid di Yaspendhar.

 

Kehadiran Wagub Musa Rajekshah disambut Ketua Umum Yaspendhar Tapian Rondang Ni Bulan Lubis. Usai menyampaikan pidatonya, Ijeck mengikuti beberapa rangkaian acara Gebyar HUT Yaspendhar di antaranya Let's Go IAY Fest 2022 dengan menanam pohon kayu manis berlanjut ke Masjid Ar Rojaa' memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dan melihat kegiatan donor darah juga sunat massal.

 

"Terima kasih kepada Bapak Wagub, satu kebanggaan kami karena Bang Ijeck telah hadir dalam perayaan HUT Yaspendhar ke-55. Hari ini kita berkegiatan mulai tadi pagi ada peluncuran buku, atraksi dari murid-murid dan bersama menanam pohon, sunat massal dan pemberian makanan dan hadiah kepada anak yatim," ujar Tapian Rondang Ni Bulan Lubis.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama