Nongkrong di Jalur Romantis Medan, Seorang Milenial Positif Terpapar Covid - 19

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satu dari empat orang remaja yang asyik nongkrong di warung pedagang  kaki lima (PKL) di jalur romantis Jalan Zainul Arifin  Medan positif terpapar Covid-19. 


Ist

Hal itu terungkap berdasarkan hasil swab antigen dilakukan oleh  petugas tim kesehatan Satlantas Polrestabes Medan melakukan razia protokol kesehatan (prokes) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 3 di Medan.

 

"Satu dari dua orang remaja milenial yang melakukan swab antigen di TKP postif terpapar Covid - 19, " ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, Minggu (20/2/2022).


AKBP Sonny yang terkejut melihat hasil swab antigen milik anak remaja itu langsung diberikan nasehat dan masker kepada remaja tersebut. Sedangkan temannya yang ikut melakukan swab antigen dinyatakan negatif. 


AKBP Sonny sangat menyayangkan, anak - anak muda yang ada di wilayah Kecamatan Medan Baru ini sangat nekat keluar malam bersama  teman - temannya tidak mengikuti protokol kesehatan. 


"Saat dilakukan swab antigen di TKP juga anak muda itu tidak mengabaikan prokesnya. Yang mana saat nongkrong anak remaja itu tidak menggunakan masker dan tidak jaga jarak, " jelasnya. 


Saat ditelusuri, anak remaja yang cemas dengan hasil swab antigen yang positif terpapar Covid - 19 diketahui bernama Andre (22) yang kos di seputaran Jalan S Parman, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di samping Gereja GPdI Medan.  


Namun karena tidak melengkapi kelengkapan lainnya, Satlantas Polrestabes Medan membiarkan anak remaja itu pulang ke rumahnya yang ditinggal pergi oleh teman - teman lainnya. Kondisi itu membuat  tim gabungan Satgas Covid - 19 Polsek Medan Baru memburu anak remaja itu yang kabur dari TKP.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama