Pengendara Sepedamotor Tewas Tertimpa Tiang Listrik di Mariendal Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seorang pria pengendara Honda Bead BK 5481 AFJ tewas tertimpa tiang listrik beton di Jalan Setia Pasar III, Mariendal I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Minggu (20/2/2022) pukul 15.00 WIB.


Ist

Korban seorang pria mengenakan jas hujan biru dan helm merah. Menurut informasi datang dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak menaiki Honda Beat BK 5481 AFJ.


Tiang gardu listrik yang berdiri di pinggir jalan itu tumbang tepat menimpa tubuh dan sepeda motor korban hingga remuk.


Tidak ada yang mengetahui persis peristiwa itu terjadi. Namun, disebutkan kejadian nahas itu ketika hujan deras mengguyur disertai angin kencang melanda. “Kejadiannya saat hujan deras tadi mengguyur,” kata Ari Ivan (38), warga sekitar.


Menurut dia, tidak ada warga sekitar yang mengenali korban. Proses evakuasi terhadap kabel listrik yang berserakan di badan jalan masih dilakukan petugas PLN bersama Pemadam Kebakaran dan kepolisian. “Saya rasa bukan warga sini, karena kami tidak ada yang kenal,” akunya.


Hingga petang, proses evakuasi masih menunggu alat memadai untuk mengangkut tiang listrik beton yang menimpa tubuh korban. Arus lalu lintas terpaksa ditutup sementara. Warga ramai memadati tempat kejadian perkara (TKP). 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama