Persadaan Anak Kuta STM Hulu Dukung Kapolresta Deliserdang Berantas Narkoba

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Persadaan Anak Kuta (PAK) Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang beserta tokoh-tokoh masyarakat, melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kamis (10/2/2022).


Ist

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan mendukung Kapolresta Deliserdang dalam membasmi narkoba di Deli Serdang khususnya di Kecamatan STM Hulu.


Selain itu, PAK Kecamatan STM Hulu juga mendukung Kapolresta Deliserdang dalam menekan Covid-19 dengan cara taat protokol kesehatan (Prokes) khususnya di Kecamatan STM Hulu. 


Dalam silaturahmi tersebut, tokoh masyarakat STM Hulu, Prof Efendi Barus menyerahkan langsung kepada Kapolres Deliserdang nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan dan semua organisasi masyarakat (Ormas)/Kepemudaan STM Hulu.


"Kami mendukung pak Kapolresta Deliserdang dalam memberantas semua bentuk penyakit masyarakat salah satunya adalah praktek judi di Kabupaten Deli Serdang khususnya di Kecamatan STM Hulu," kata Efendi Barus. 


Perwakilan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan STM Hulu beserta PAK Kecamatan STM Hulu diantaranya Prof Efendi Barus sebagai penasehat PAK dan tokoh masyarakat STM Hulu, yakni Rahmad Ginting SH, Amir Sitepu SH,  Andre Tarigan, Iwan Perangin-angin, Nampati Perangin-angin, dan Kapolsek Tiga Juhar, Kecamatan STM Hulu. 


Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi tatap muka yang dilakukan oleh PAK serta tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan STM Hulu, yang telah bersedia mendukung pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam membantu memberikan informasi serta membangun komunikasi dengan pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang.


"Kiranya dengan hadirnya tokoh-tokoh masyarakat serta perkumpulan-perkumpulan organisasi di tengah-tengah masyarakat betul-betul bisa membangun komunikasi ke semua pihak agar terciptanya dan terpeliharanya rasa aman di tengah-tengah masyarakat," pungkas Kapolres Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : YZS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama