Sambut HPN, Kapolsek Medan Timur Sambangi Markas Pewarta Polrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sambut Hari Pers Nasional (HPN), Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan didampingi Kanit Reskrimnya, Iptu Z Simamora menyambangi Kantor Pewartaan Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Kecamatan Medan Area, Kamis (10/2/2022) sore.


Ist

Begitu tiba, Kompol Rona dan Z. Simamora langsung disambut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khirunnas dan seluruh anggota Pewarta Polrestabes Medan.


Kedatangan Pimpinan di Polsek Medan Timur itu guna memeberi surprise dan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada wartawan yang tergabung di Pewartawa Polrestabes Medan. Dimana di wadah Pewarta Polrestabes Medan bergabung di dalam a nya sekitar hampir seratus wartawan maupun pemilik media yang bekerja di kantornya masing-masing.


Di kantor Pewarta, Kompol Rona dan Iptu Z. Simamora menyempatkan melihat-lihat kenangan photo yang terpajang di dinding kantor pewarta. Photo tersebut merupakan kenangan maupun giat pewarta Polrestabes Medan bersama para pejabat kepolisian baik dari Polsek jajaran Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara, sebagai bentuk sinergitas antara wartawan dan kepolisian di jajaran Polda Sumut.


Selanjutnya, Kapolsek dan Kanit Reskrim dipersilahkan masuk ke ruang Ketua Pewarta Polrestabes Medan. Disitu, Kompol Aroma menyerahkan kue tar sebagai kue ulang tahun bagi Pewarta Polrestabes Medan di HPN.


Chairum Lubis dipersilahkan meniup lilin ulangtahun dilanjutkan Kompol Rona mengulangi kue ulang tahun. "Selamat ulang tahun ya Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan para wartawan," ucap Kompol Roma sembari memandang kepada seluruh anggota Pewarta yang hadir di ruangan itu.


Dikesempatan itu, Chairum Lubis berbalas ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan dan Kanit Reskrim Iptu Z. Simamora. 


Menurutnya kedatangan Kapolsek merupakan suatu kehormatan yang tinggi dan sangat menghargai pers di Sumut khususnya kota medan yang baru merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di 9 Februari 2022.


"Terimakasih atas kunjungannya kepada Bapak Kapolsek dan Kanit Reskrim. Saya dan seluruh anggota di Pewarta Polrestabes Medan cukup terharu karena kedatangan dan ucapan kepada kami di hari ulang tahun pers," ucapan Chairum.


Chairum Lubis yang juga merupakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga berharap, kedepannya Pewartawa Polrestabes Medan terus meningkatkan sinergi terhadap pihak kepolisian Polsek Medan Timur khususnya dan Polsek jajaran Polrestabes Medan secara menyeluruh. (rel)


Kategori : News

Editor     : PAS



Lebih baru Lebih lama