Polrestabes Medan Ajak Masyarakat Lengkapi Vaksinasi Booster

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan, melaksanakan atau menggelar vaksinasi ketiga jenis boster selama dua hari Rabu dan Kamis, 16 dan 17 Februari 2022.


Ist

Vaksinasi yang dilakukan selama dua hari ini dilaksanakan di Pos Lantas  Lapangan Merdeka, Kota Medan. 


Oleh karena itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, mengajak warga ataupun masyarakat Kota Medan, agar segera mengikuti vaksinasi ketiga jenis boster ini. 


"Saya mengimbau dan mengajak warga ataupun masyarakat Kota Medan, agar segera mengikuti vaksinasi ketiga jenis boster ini yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan," kata Kapolrestabes Medan. 


Lanjut dikatakan Kapolrestabes Medan, vaksinasi ketiga jenis boster ini dilakukan guna mencegah penularan virus Covid-19 varian baru jenis omicron yang saat ini ada sedikit lonjakan. 


"Untuk itulah vaksinasi ketiga jenis boster ini dilaksanakan. Apalagi saat ini varian Covid-19 omicron sedang ada sedikit lonjakan," urai Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar SSos. 


Kapolrestabes Medan juga meminta masyarakat Kota Medan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHD



Lebih baru Lebih lama