Ratusan Jemaat Gereja GKPS Teladan dan Menteng Indah Ikuti Vaksinasi Booster

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sekitar 350 warga Jemaat Gereja GKPS Teladan dan Menteng Indah, mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga (Booster) di Balai Bolon GKPS Jalan Dr.GM.Panggabean Stadion Teladan Medan.


Ist

Mereka yang mengikuti vaksinasi itu sebelumnya sudah menerima suntikan pertama dan kedua. Vaksinasi booster ini berlangsung sejak tahun lalu dan tetap digasilitasi oleh anggota DPRD Sumut (Komisi C), Berliana Samosir dari Fraksi PDIP.


Acara vaksinasi ini berlaku untuk warga GKPS Teladan dan GKPS Menteng Indah serta warga sekitar lokasi yang mendaftarkan diri kepada panita vaksinasi.


Pagelaran vaksinasi ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta DR.Edison Munte (Mantan Ephorus GKPS Periode 2000-2005).


Pendesa Edison meminta Tuhan memberkati tim medis dari Dinas Kesehatan Sumut yang dikomandoi oleh Dr.Tina Simanungkalit beserta seluruh peserta vaksinasi berjalan lancar.


Ist

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Sumut, Berliana Samosir mengajak seluruh warga gereja maupun masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Dengan melengkapi vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka kita semua dipastikan dapat melalui pandemi Covid-19 ini," kata Berliana.


Pimpinan Gereja GKPS Teladan dan GKPS Menteng Indah yang diwakili St.Drs.Hotman Purba, menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Berliana Samosir terhadap jemaat gereja dan masyarakat sekitar.


Doa serta harapan seluruh warga jemaat ini menyertai semua pekerjaan, pelayanan Ibu Berliana Samosir di Sumatera Utara dan Kota Medan ini.


Pendeta Res.Teladan Medan Pdt.Chandra Girsang Sth, menyampaikan terimakasih kepada Tuhan dan dukungan masyarakat, khususnya jemaat gereja karena acara vaksinasi ini berjalan lancar.


Kategori : News

Editor     : AHS




Lebih baru Lebih lama