Reynaldi Siregar Warga Dairi yang Dapat Tanda Tangan Presiden

DAIRI, suarapembaharuan.com - Presiden Joko Widodo melakukan serangkaian kunjungan kerjanya ke sejumlah daerah di Sumatera Utara. Rabu, 3 Februari 2022, presiden berkunjung ke Kabupaten Dairi. Salah satu yang beruntung adalah Reynaldi Siregar (20). 




Upaya yang dilakukannya, menunggu kedatangan presiden Joko Widodo di pasar Sidikalang berbuah manis.

Setelah bersabar menunggu lama dengan penjagaan ketat dan protokoler petugas kepolisian serta Paspampres, akhirnya Ia berhasil mencuri perhatian presiden Joko Widodo. Mahasiswa Akademi Radiologi Medan ini dipanggil presiden saat memperlihatkan lukisan bermotif wajah Jokowi dari keramaian.


"Saya tunjukkan lukisan ini, trus di panggil ajudannya," kata Reynaldi senang.


Setelah menyodorkan pena yang sengaja di bawanya, presiden Joko Widodo kemudian menandatangani lukisan itu. Ia mengaku senang karena lukisan wajah Joko Widodo yang di buat oleh pamannya kini berlabel asli tanda tangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


"Ini di lukis Paman," tungkasnya.


Kepada Presiden Reynaldy mengaku senang dan berharap seniman-seniman di Dairi mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Selain Reynaldi, warga Dairi lainnya yang beruntung dan merasa senang adalah Robinson Lumban Gaol.

Pria ini mendapat kaos yang di bagikan-bagikan langsung oleh Jokowi.


"Senanglah, di tengok pak Jokowi tadi aku, senyum Dia," ujar Robinson Lumban Gaol.


Kedatangan presiden Joko Widodo di Kabupaten Dairi ini disambut antusias warga. Antusias warga terlihat karena Jokowi menjadi presiden pertama yang datang meninjau ke Kabupaten Dairi.


Lebih baru Lebih lama