Kapolrestabes Medan Dukung Rakerda JMSI Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar mendukung pelaksanaan Rakerda Pengda JMSI Sumut yang akan digelar Sabtu 12 Maret 2022 di Hotel Danau Toba Internasional, Medan, mendatang.


Ist

"Saya dukung penuh kegiatan Rakerda Pengda JMSI Sumut," kata Kapolres menyambut silaturahmi Panitia JMSI Sumut, Jhon Daniel Manik, SH didampingi Chairum Lubis,SH, di ruangan kerjanya, Kamis (10/3/2022).


Dikatakan Valentino, Rakerda JMSI Sumut tentunya akan menindaklanjuti sekaligus mengimplementasikan Rapimnas yang digelar beberapa waktu lalu di Semarang.


"Saya berharap Ramerda JMSI Sumut berjalan sukses dan semoga program-program dapat berjalan lancar untuk menciptakan insan Pers yang profesional," harap Valentino.


Valentino juga nenyampakaikan terima kasih atas sinergitas antara Pers dan jajaran Polrestabes Medan yang sudah terjalin baik selama ini. "Sinergitas yang terjalin baik selama ini akan kita tingkatkan, apalagi dengan hadirnya JMSI sebagai konsituen Dewan Pers tentunya semakin erat," ujar sahabat Pers, Valentino.


Kepada Cabang JMSI Kota Medan dan Batubara yang juga akan dilantik pada Rakerda Pertama diharapkan mampu menjalankan amanah, tanggungjawab dalam menjalankan organisasi sehingga mamapu melahirkan perusahan media yanng mumpuni dan profesional.


Ketua Panitia JMSI Jhon Daniel Manik menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sambuatan Kapolrestabes Medan Valentino. "Dukungan yang disampaikan Bapak Kapolres akan menjadi motivasi panitia dan JMSI Sumut untuk lebih maju lagi ke depan," katanya. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama