Putri Dhuana Juara Pertama Tartil Qur'an di Dairi

DAIRI, suarapembaharuan.com - Putri Dhuana salah satu santriwati dari Pondok Tahfidz As Sairun dan Rumah Yatim Dhuafa, sebagai pemenang pertama Tartil Qur'an tingkat Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.


Ist

Kemudian akan lanjut seleksi di tanggal 15 Maret masuk dalam tingkat Kabupaten Dairi dalam Tartil Qur'an kategori putri.


Pemilik Pondok pesantren Gratis Tahfidz yatim dhuafa As Sairun, Aipda Irfansyah., S.H., M.Si memberikan arahan kepada Santri dan santriwatinya, agar hindari minum es untuk jaga pita Suara menjelang pertandingan.


Perwakilan 4 orang santri dan santriwati dari Pondok Tahfidz dan rumah yatim Dhuafa As Sairun,.


Santri dan Santriwati pondok As Sairun mengikuti pertandingan pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VI tingkat Kecamatan Berampu dan kecamatan Sitinjo, yang diselenggarakan pada Rabu, 9 Maret 2022, secara bersamaan di dua lokasi kecamatan berampu dan kecamatan sitinjo, Kabupaten Dairi.


Dalam kegiatan MTQ tersebut, santri dan santriwati dari Pondok As Sairun meraih prestasi.


Aipda Irfansyah, selalu menaruh harapan yang terbaik buat para anak anak didikannya untuk memberikan dukungan dalam bentuk apapun demi kemajuan prestasi para santrinya di Pondok Tahfidz gratis As Sairun yang dia dirikan dengan tulus dan ikhlas sudah dalam 1 tahun ini,l.


Irfan mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besarnya dari Almarhum H Sairun yaitu ibundanya Hj Deliana Nasution yang selalu memberikan dukungan, support dan doa untuk Pondok Tahfidz As Sairun dan Rumah Yatim Dhuafa,


Karena nama pondok yang dia berikan dari alm ayahnya, dengan ditambahkan dengan kalimat As, menjadi As Sairun dalam arti bahasa Arabbya,berjalan terus yang Insya Allah Pondok Pesantren yang dia dirikan secara gratis ini tetap berjalan, bergerak.


Lembaga Pondok Tahfidz dan rumah yatim dhuafa As Sairun selalu didukung penuh oleh Pimpinan/komandan dari Aipda Irfansyah di Polda Sumut satker Bidang Hukum yaitu Kabidkum Polda Sumut, Kombes Pol Andry Setiawan.,S.H., S.I.K., MH bersama istri, Ibu Cintya Andry setiawan SE., MM yang mana telah meresmikan Pondok Pesantren Tahfidz As Sairun dan Rumah Yatim Dhuafa secara gratis untuk anak anak yatim piatu dan dhuafa pada tanggal 11 Juni 2021 lalu.


Dan telah banyak berkontribusi perduli kepada anak anak yatim dan dhuafa seperti memberikan pakaian jubah seragam para santri/santriwati pada saat mengikuti perlombaan MTQ ke VI di Kabupaten Dairi, memberikan peralatan belajar mengajar serta alat alat olah raga di Pondok Tahfidz As Sairunm


Pendiri dan pengasuh pondok, Aipda Irfansyah beserta istri, Umi Cici dengan para ustad dan ustadzah di Pondok Pesantren Tahfidz Yatim Dhuafa As Sairun selalu bertekad bersama sama dengan tulus dan ikhlas tanpa pamrih.


Yang Insya Allah memberikan didikan akhlak dan pengetahuan dengan anak anak yatim dhuafa yg sudah mondok di pesantren tahfidz As Sairun, guna untuk generasi muda penerus bangsa indonesia yang religius di masa yang akan datang.


Pondok Pesantren Tahfidz Gratis dan Rumah Yatim Dhuafa As Sairun masih terbuka untuk siapa saja, semoga dapat bermanfaat bagi orang orang yang membutuhkan, silahkan menghubungi nomor Pondok Tahfidz As Sairun di 0812 6052 7000. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama