Ketua Pewarta Ziarah ke Makam Almarhum Abang Kandung

BATAM, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH berziarah ke makam/kuburan almahrum Sulaiman Lubis yang merupakan abang kandung Ketua Pewarta di perkuburan Tanjung Uban, Kepulauan Riau (Kepri). 


Ist

Dengan menumpang sped boad, Ketua Pewarta, Chairum Lubis berangkat dari Batam menyeberang ke Tanjung Uban, Minggu (20/3/2022) siang.

      

Sesampainya di kuburan almarhum Sulaiman Lubis, Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini membacakan surat yasin, tahtim dan tahlil kepada abang kandungnya tersebut. 

      

Do pusara almarhum abang kandungnya tersebut, Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online pewarta.co ini juga membacakan doa kepada almarhum Sulaiman Lubis.


Kepada awak media, Chairum Lubis mengatakan banyak suka dan duka terhadap almarhum abang kandungnya ini. Tapi karena suatu hal, dengan terpaksa abang kandungnya dikebumikan di Tanjung Uban tersebut. 


"Semoga doa saya diijabah oleh Allah SWT dan almarhum abang kandung saya ini dilapangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan di tempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT yaitu di surga jannatun naim. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkas Chairum Lubis SH sambil menangis di kuburan abang kandungnya tersebut. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama