Polisi Gelar Pasar Murah Khusus untuk Warga Sudah Divaksin

KOTAPINANG, suarapembaharuan.com - Polsekta Kota Pinang bekerjasama dengan PT Nubika Jaya Blok Songo menggelar pasar murah minyak goreng (Migor), Senin (7/3/2022), di Mapolsekta Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). 


Ist

Pasar murah migor tersebut turut dihadiri Kabagren Polres Labuhanbatu, Kompol H Sidauruk SH MH, Kapolsekta Kota Pinang, Kompol Bambang G Hutabarat SH MH, Waka Polsekta Kota Pinang, AKP Akhyat, Humas dan Karyawan dari PT Nubika Jaya Blok Songo, serta masyarakat.


"Pasar murah minyak goreng curah dari PT Nubika Jaya Blok Songo tersebut dipasarkan kepada warga masyarakat yang sudah divaksin dosis I, II dan III," kata Kapolsekta Kota Pinang, Kompol Bambang G Hutabarat.


Lanjut dikatakan Kapolsekta Kota Pinang, untuk warga masyarakat yang belum vaksin, atau sudah waktunya vaksin untuk dosis II dan dosis III, Polsekta Kota Pinang menyiapkan gerai vaksin di Aula Polsekta Kota Pinang.


"Pasar minyak goreng curah ini dipasarkan dengan harga Rp12.900 per kilogramnya dan pasar murah ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya Kecamatan Kota Pinang untuk mau melaksanakan vaksinasi," jelas Kompol Bambang. 


Dijelaskan Kapolsekta Kota Pinang bahwa sampai saat ini pasar murah minyak goreng curah dari PT Nubika Jaya Blok Songo, masih berlangsung.


"Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pelaksanaan pasar murah tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkas Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama