Polrestabes Medan Kerahkan Seluruh Kekuatan Reserse Berburu Bandit Jalanan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Untuk memberikan kenyamanan di tengah masyarakat, Polrestabes Medan akan mengerahkan seluruh personel reserse kriminal untuk aktif di lapangan. 


Kompol Dr M Firdaus SH SIK MH (Ist)

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Dr M Firdaus SH SIK MH menegaskan, seluruh petugas yang dikerahkan akan mengambil tindakan tegas terhadap bandit jalanan yang  beraksi di tengah masyarakat.


"Kita lakukan ini agar warga Medan yang menjalankan aktivitasnya baik, pagi, siang dan malam hari semakin nyaman tinggal di Kota Medan. Ada juga tim pemburu dikerahkan," ucap Firdaus, Senin (7/3/2022).  


Kata Kompol Dr Firdaus, Satuan Reskrim Polrestabes Medan, memiliki banyak unit memburu pelaku kejahatan di jalanan yang kerap meneror warga. 


"Kita juga tidak segan menindak dengan keras, tegas dan lugas untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan di jalanan di Kota Medan, " paparnya. 


Menurutnya, dari tindakan yang telah dilakukan dan mengungkap kasus curat, curas dan curanmor. Pihaknya selalu berkoordinasi dengan elemen masyarakat Kota Medan.


Kompol Dr Firdaus juga mengharapkan, kepada anggota maupun unit Jatanras Polrestabes Medan mengungkap kasus juga kalau bisa bersifat humanis dan preventif. 


 "Tentunya tanpa dukungan dan doa masyarakat itu sendiri, pihaknya bakalan sulit menciptakan rasa aman di masyarakat, " tandas mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang ini.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama