Prabowo Percayakan Sendy Rumajar Pimpin DPC Gerindra Tomohon

TOMOHON, suarapembaharuan.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto bersama Sekretaris Jenderal H Ahmad Muzani, mengeluarkan keputusan melalui Surat Keputusan DPP Nomor :12-0376/Kpts/DPP-GERINDRA/2021, tertanggal 6 Desember 2021.


Ist

Prabowo memutuskan srikandi brilian Sendy Gladys Adolfina Rumajar yang akrap disapa Segar, yang familiar sebagai putri sulung mantan Walikota Kota Tomohon Jefferson Rumajar, untuk memimpin DPC Partai Gerindra Kota Tomohon berjalan ini. 


Berdasarkan informasi, penyerahan surat keputusan DPP Partai Gerindra akan dilaksanakan, pada Rabu lusa, oleh DPD Partai Gerindra Sulut dalam rapat koordinasi partai.


Sementara itu,Sendy Rumajar kepada SP menyampaikan rasa terima kasih kepada DPP Partai yang telah mempercayakan tugas dan tanggungjawab dalam melaksanakan konsolidasi partai dalam setiap momentum politik. 


"Pasti tanggungjawab yang diberikan ini akan dilaksanakan bersama elemen pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tomohon dalam konsolidasi partai nanti", kata Sendy. 


Kategori  : News

Reporter : Yongky Sumual

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama