Temui BPPW Sulut, Caroll Joram Inginkan Percepatan Pembangunan

TOMOHON, suarapembaharuan.com - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk melakukan pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Komang Raka Mahartana, MAP. 


Ist

Pertemuan itu membahas masalah program pembangunan di Kota Tomohon yang anggaran bersumber dari APBN, khususnya program kegiatan ciptakarya seperti sektor air minum,air limbah, persampahan dan bangunan gedung.


Caroll Joram didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si. dan Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Tomohon Joice Taroreh, Rabu 16 Maret 2022.


Pertemuan itu juga membahas proses serah terima aset pekerjaan keciptakaryaan yang telah terbangun di Kota Tomohon yang bersumber dari dana APBN untuk diserahkan ke Pemerintahan Kota Tomohon.


Walikota Tomohon Caroll Senduk mengapresiasi balai prasarana pemukiman yang memberikan andil pembangunan lewat anggaran APBN di Kota Tomohon. 


"Jelas ini bentuk sinergitas pemerintah daerah hingga pusat dalam menunjang percepatan perkembangan pembangunan di Kota Tomohon," ucap Walikota. 


Kategori : News

Reporter : Yongky Sumual

Editor      : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama