Ayoo Buruan, Polrestabes Medan Gencarkan Vaksinasi Presisi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan membuka Sentra Vaksinasi Presisi di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Sei Kambing, Kota Medan.


Ist

Sentra vaksinasi untuk menggencarkan kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan setiap  Senin sampai Minggu dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Kegiatan ini untuk menuntaskan vaksinasi di masyarakat.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK didampingi Waka Polrestabes, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, Kamis (17/3/2022) mengatakan vaksinasi presisi tersebut dilaksanakan untuk seluruh warga Kota Medan.


"Marilah kita menjaga diri kita masing-masing dari penularan virus corona atau Covid-19 dan jangan lupa mengikuti program yang dilaksanakan pemerintah dalam penangan virus corona ini dengan mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan," kata Kapolrestabes Medan. 


Lanjut dikatakan Kapolrestabes Medan, bahwa untuk warga yang sudah lanjut usia (Lansia) yang ikut melaksanakan vaksinasi dapat bantuan paket sembako. 


"Ayo disiplin dan selalu jalankan protokol kesehat dengan mematuhi 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi," pungkas Kapolrestabes Medan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama