DJ Seksi Chantal Dewi Ditangkap Terkait Narkoba

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Panggung hiburan kembali heboh menyusul ditangkapnya disk jockey (DJ) cantik Chantal Dewi (CD) terkait kasus dugaan narkoba.


Chantal Dewi (Ist)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol  Endra Zulpan membenarkan penangkapan terhadap DJ tersebut. Endra Zulpan menyebutkan pihaknya menemukan barang bukti narkoba.


"Memang benar bahwa Polda Metro Jaya baru menangkap terkait penyalah gunaan narkotika.. Orang yang ditangkap adalaj seorang artis yang berprofesi sebagai DJ terkenal," ujar Endra Zulpan.


Chantal dikenal sebagai female DJ seksi asal Indonesia yang memiliki darah keturunan Belanda-Jerman dan Ambon-Indonesia. 


Chantal sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia musik EDM, dan sudah pasti memiliki pengalaman selangit dalam mengarungi suka mau pun duka kehidupannya sebagai seorang female DJ.


Chantal mengawali kariernya sebagai seorang DJ karena dia memiliki hobi clubbing bersama teman-temannya. Memiliki hobi clubbing memang bukan hal aneh bagi perempuan yang hidup di kota besar. 


Selain itu, pengaruh dari teman-temannya juga membuat dirinya semakin tertarik untuk terus mendalami ilmu musik EDM, sehingga dirinya berguru demi menjadi DJ andal.


Keunikan DJ Chantal dalam ranah musik EDM adalah piawai di genre progressive, techno, dan tech house. Ketiga genre musik itu sangat dikuasai DJ Chantal, sehingga menjadi andalan ketika dirinya melakukan pertunjukan musik DJ di klub malam atau ketika manggung di sebuah event.


Selain sibuk menggeluti dunia DJ, Chantal Dewi juga seorang ibu rumah tangga biasa. Tidak seperti female DJ lain yang memiliki kesibukan di dunia entertain, dia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga ketika tidak ada jadwal manggung.


Jauh sebelum menjadi DJ, Chantal pun sempat terjun ke dunia model. Wajahnya yang seksi dan juga senyumnya menggoda menjadikan dirinya sebagai seorang model untuk majalah dan produk-produk.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama