Meski Hujan Deras, Masyarakat Antusias Ikuti 'Parade' Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

MEDAN, suarapembaharuan.com - Aparat kepolisian masih terus menggencarkan kegiatan vaksinasi dalam menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.


Ist

Parade vaksinasi berhadiah satu liter minyak goreng ini mengundang masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Bahkan, masyarakat antusias mengikuti vaksinasi meski hujan turun sangat deras.


Adapun kegiatan vaksinasi oleh petugas kepolisian dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Jalan Kraktatau, dan lahan kosong, Jalan Bulan. Petugas Polsek Medan Timur bersama tim kesehatan dari RS Murni Teguh mengadakan vaksinasi tahap I, II dan III (Booster).


Seperti pantauan di Jalan Bulan, meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap I, II dan booster.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan pada kegiatan vaksinasi turut dibagikan minyak goreng kemasan berisi 1 liter secara gratis kepada masyarakat usai disuntik vaksin.


“Ada dua lokasi vaksinasi yang digelar yakni di Lapangan Gajah Mada dan lahan kosong di Jalan Bulan. Kita menargetkan 1.000 dosis vaksin di dua lokasi tersebut,” katanya.


Rona mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan dalam rangka upaya mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mempercepat pembentukan herd immunity kelompok masyarakat.


“Polsek Medan setiap hari menggelar vaksinasi. Oleh karena itu saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera vaksin,” pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama