TNI - Polri Gencarkan Vaksinasi Khusus Jemaat Gereja

LABUHANBATU, suarapembaharuan.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasubag Humas Kompol Murniati SH menyampaikan capaian vaksinasi Polres Labuhanbatu bersama dengan jajaran, Minggu (6/3/2022).


Ist

Untuk Polres Labuhanbatu sendiri setiap satuan membuka gerai vaksin. Untuk Satuan Res Narkoba dan Satuan Reskrim membuka gerai vaksin didua tempat yaitu di Pustu Kota dan Balperum GMI, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rantau Utara, Labuhanbatu.


Sehari sebelumnya, setiap personel yang beragama Kristen telah disampaikan untuk berkoordinasi dengan pihak gereja-gereja untuk menyampaikan kepada pihak gereja untuk membuat pengumuman di tata ibadah tiap gereja dan diumumkan kepada jemaat saat ibadah belum dimulai.


Hal ini bertujuan untuk informasi dan ajakan kepada setiap jemaat supaya hadir untuk vaksin dosis 1, 2 dan 3.


Warga jemaat gereja Rantau Prapat selesai pelaksanaan ibadah cukup antusias mendatangi gerai vaksin Polres Labuhanbatu di Balperum GMI untuk mengikuti vaksin dengan vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Kota yang Yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan Pihak Pemkab.


"Nantinya diharapkan kepada warga yang belum vaksin tetap hadir disetiap gerai untuk disuntik vaksin dengan kesadaran sendiri. Vaksin bertujuan untuk meningkatkan herd immunity warga masyarakat supaya terhindar dari pandemi virus Covid-19," pungkas Humas. (DedI)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama