Widodo Kembali Pimpin KONI Medan Denai Periode 2022 - 2024

MEDAN, suarapembaharuan.com - Widodo kembali dipercaya sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Denai periode 2022 - 2024.


Ist

Widodo terpilih dalam musyawarah olahraga yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Denai, Rabu (9/3/2022). Widodo maju sebagai calon tunggal.


Musyawarah pemilihan Ketua Koni Medan Denai itu dihadiri oleh Ketua Koni Kota Medan, Edy H Sibarani, tokoh pemuda Medan Denai, Guntur Syahputra dan ketua koni setiap kecamatan di Medan.


Kehadiran pimpinan organisasi olahraga itu untuk memberikan dukungan terhadap Widodo, di mana dua atlet berprestasi, Muhammad Khadafi (atlet separu roda) dan Shiva Awallu Nisa (atlet menembak), berasal dari Medan Denai.


Muhammad Khadafi atlet sepatu roda yang berhasil meraih juara ke 3 dalam PON Papuq, sedangkan Shiva Awallu Nisa, juga meraih juara 3 di PON Papua.


Kedua atlit ini diharapkan kembali mengharumkan nama kota Medan khususnya Kecamatan Medan Denai di PON XXI yang akan digelar di Kota Medan dan Aceh.


Dalam kesempatan itu Guntur Syahputra tokoh pemuda Kecamatan Medan Denai dan juga selaku Bendahara Koti PP MPC Kota Medan memberikan appresiasi kepada kedua atlet yang telah mengharumkan nama Kota Medan itu.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama