Aplikasi Pintu Bidik 50 Juta Pengguna Dalam 5 Tahun ke Depan

JAKARTA, suarapembaharuan.com -  Aplikasi Pintu merayakan ulang tahun kedua dengan meluncurkan kampanye bertema "Pintu 2nd Anniversary". Lewat kampanye ini, Pintu mengungkapkan deretan capaian perusahaan sekaligus sejumlah hadiah.




Menurut Founder & CEO Pintu, Jeth Soetoyo, dalam kurun waktu dua tahun, pihaknya telah menorehkan sejumlah pencapaian yang membanggakan. Salah satunya aplikasi ini kini telah diunduh lebih dari dua juta pengguna.


"Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking," tutur Jeth dalam keterangannya pada Sabtu (9/4/2022).


Hal lain yang juga penting selama dua tahun ini, menurut Jeth, adalah aplikasi Pintu ternyata dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Hal ini secara tidak langsung menujukkan inovasi yang dihadirkan perusahaan ternyata sesuai kebutuhan dan keamanan yang dibutuhkan pengguna saat melakukan investasi aset kripto.


Untuk itu, Jeth mengatakan, Pintu memiliki visi menjadi platform andal untuk investasi dan pengembangan aset kripto dalam 5 hingga 10 tahun mendatang. "Kami juga optimistis pengguna aset kripto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu 5 tahun ke depan," tuturnya.


Selain mengembangkan platform yang andal, sejak kehadirannya, Pintu juga memberikan edukasi ke masyarakat mengenai investasi aset kripto dan teknologi blockchain. Hal ini juga diakui oleh Sarjana Crypto, pionir komunitas kripto di Indonesia yang hadir di perayaan ulang tahun Pintu.


Menurut Sarjana Crypto, mereka melihat perkembangan cryptocurrency sangat pesat di Indonesia. Kondisi ini terlihat dari banyaknya exchange yang memberikan layanan jual beli aset kripto di Indonesia, termausk Pintu. 


"Salah satunya Pintu yang masih cukup baru di Indonesia, tapi kami melihat Pintu berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset kripto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat," tutur mereka.


Dalam perayaan ini, Pintu juga memberikan apresiasi bagi para pengguna yang melakukan investasi kripto di platformnya. Pintu menyediakan total hadiah hingga Rp 145 juta, termasuk 1 unit iPhone 13 dan 1 unit PlayStation 5.

Lebih baru Lebih lama