Dandim 0503/JB Pantau Serbuan Vaksinasi di Lapangan Sepakbola Tamansari

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa didampingi Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Kelurahagan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Rabu, (6/4/2022).


Ist

Dandim 0503/JB mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar Koramil 01/Tamansari melibatkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Kesdam Jaya dan Puspesmas Tamansari untuk melayani vaksin booster, vaksin dosis 1, dan dosis 2.


"Antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid-19 booster sangat tinggi, diharapkan dengan adanya vaksinasi ini warga terbebas dari virus Covid-19," kata Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa.


Dandim juga mengapresiasi kerjasama Koramil dan Puskesmas Tamansari serta warga yang mengikuti vaksinasi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ketat.


Ist

Dandim menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini adalah menyukseskan program pemerintah melalui TNI AD untuk vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster. 


"Serbuan vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh TNI AD, yaitu melalui Kodim dan Koramil dengan lokasi vaksin di lingkungan masyarakat ataupun sentralisasi di tempat umum," kata Dandim.


Dandim mengatakan, tujuan vaksinasi adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh warga sehingga resiko penularan Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin dan dapat menambah kekebalan komunal dengan maksimal. (ES)


Kategori : News

Sumber  : Pendim 0503

Editor     : RAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama