Istri Petugas Parkir Meninggal di Bulan Ramadan, Ketua Pewarta Melayat Berikan Santunan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis melayat atau takziah ke rumah duka almarhumah Muliana Indriyani (50) di Jalan Sederhana Gang Bakung No. 32, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/4/2022).


Ist

Istri petugas parkir ini meninggal dunia karena penyakit komplikasi dan gula yang dideritanya selama ini. Almarhumah meninggalkan 5 orang anak.


Sampai di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan turut berduka cita kepada suami almarhumah Kusheri Iswadi (53).


Selanjutnya Pimpred Media Online Pewarta. co didampingi anggota Roy Sihombing memberikan santunan dan beras yang diterima suaminya. 


"Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi keluarga ahli bait di rumah, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. 


Chairum Lubis yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program rutin Pewarta Polrestabes Medan.


"Saat ini  kebetulan ada isteri petugas parkir yang meninggal dunia kita melayat dan memberikan santunan serta beras," katanya.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama