Danrem 023/KS Disambut Hangat di Kabupaten Tapanuli Tengah

SIBOLGA, suarapembaharuan.com - Acara malam pisah sambut Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS dari Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto digelar di Hotel PIA Pandan, Tapanuli Tengah, Sumut, Minggu (10/4/2022).


Ist

Acara diawali sambutan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dilanjutkan acara mengulosi dan pemberian cinderamata kepada pejabat Danrem 023/KS yang baru dan yang lama.


Selanjutnya dilakukan pemutaran video profil Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang selama menjabat sebagai Danrem 023/KS, dan juga pemutaran video profil singkat Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto.


Kolonel Inf Febriel mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda yang berada di wilayah teritorial Korem 023/KS yang telah begitu luar biasa memberikan dukungan dan kerja sama demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS.


Sementara itu, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dony Triwinarto mengatakan, melalui acara pisah-sambut ini, disadari sepenuhnya bahwa saya telah diterima sebagai warga Korem 023/KS.  


Dalam sambutannya, Danrem yang baru mengajak semua komponen bangsa untuk menumbuhkembangkan kebersamaan, kekeluargaan, dan sinergitas, sehingga terwujud silaturahmi yang harmonis Korem 023/KS dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa yang berada di wilayah jajaran teritorial Korem 023/KS.


"Mari terus kita tumbuhkembangkan kebersamaan, kekeluargaan, dan sinergitas, sehingga terwujud silaturahmi yang harmonis antara Korem 023/KS dengan seluruh komponen bangsa yang berada di wilayah jajaran Korem 023/KS," ucap Danrem.


Hadir pada acara pisah sambut antara lain Brigjen TNI (Purn) Fahri,  Bupati Tapteng, Forkopimda Kab/Kota Wil Rem 023/KS, Dandim jajaran Korem 023/KS, para Kasirem, Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB. (ES)


Kategori : News

Editor     : ES


Lebih baru Lebih lama