Dinilai Berprestasi, Kapolda Sumut Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Samosir

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polres Samosir kembali menerima reward dari Kapolda Sumut Irjen Panca Putra. Penghargaan ini atas peranan humas yang paling aktif dalam menyampaikan informasi lewat pemberitaan.


Ist

Penyerahan piagam reward/penghargaan diberikan langsung oleh Irjen Pol Drs RZ Panca Putra didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada Kapolres Samosir, AKPB Josua Tampubolon.


Acara penerimaan piagam reward tersebut, berlangsung pada saat rapim Polri Polda Sumut 2022 di Aula Tribrata Polda Sumut, Minggu (10/4/2022).


Polres Samosir selama kepemimpinan AKBP Josua Tampubolon dinilai menorehkan prestasi serta menerima beberapa reward, dan ini bukan yang pertama kalinya.


Ist

Polres Samosir dinilai bisa mengikuti irama kerja pimpinan Polri, khususnya Irjen Pol Drs RZ Panca Putra, yang mempunyai motto "Kerja Cepat, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas" dan "Teruslah Berbuat Baik".


Pada saat dikonfirmasi, rekan-rekan wartawan Kapolres Samosir mengatakan berterima kasih kepada tuhan yang maha kuasa.


"Kepada pimpinan juga kami berterima kasih, yang mana sudah memberikan  bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Humas Polres Samosir. Semua ini kita syukuri, yang mana usaha itu tidak akan pernah mengkhianati hasilnya, bersama kita bisa untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan informasi management media," pungkasnya.


"Untuk rekan-rekan wartawan media cetak dan online, terima kasih atas sinergitasnya selama ini, sekali lagi bersama kita bisa," tegasnya.


Rapim Polri Polda Sumut 2022, dihadiri para pejabat utama Polda Sumut dan juga Kapolres sejajaran Polda Sumut, dalam menentukan kinerja dan program Polri Polda Sumut ke depannya selama Tahun 2022.


Hal ini dilakukan Kapolda dan jajaran setelah sebelumnya mengikuti zoom meeting oleh Kapolri dalam rangka menghadapi unras 11 April 2022, dan menyongsong G20 dan W20 dalam menyukseskan pemulihan ekonomi nasional. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama