Semakin Solid, Pewarta Polrestabes Medan Kembali Gelar Buka Puasa Bersama

MEDAN, suarapembaharuan.com - Persatuan wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan buka puasa bersama di rumah wartawan media online Surya Irwandi Hasibuan di Jalan Pancasila, Gang Teratai, Pasar 7 Tembung, Minggu (10/4/2022).


Ist

Tampak hadir dalam buka puasa bersama itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, Wakil Ketua Khairunnas, Sekjen Rijam Kamal Siahaan, Dedi Irwandi Lubis, Abdul Meliala, Zak Ahmad, Bardansyah, Ilham, dan Ayub Kesuma.


Sambil menunggu beduk berbuka puasa, Chairum Lubis berbincang-bincang dengan para wartawan media cetak dan online yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.


Saat tiba waktu berbuka puasa, semuanya berkumpul dan menikmati makanan berbuka puasa yang disajikan yang punya hajatan, Surya Irwandi Hasibuan.


Kemudian dilanjutkan dengan salat Maghrib berjemaah dengan imam Ketua Pewarta Polrestabes Medan. Selesai salat, makan malam bersama.


Chairum Lubis mengatakan, buka puasa bersama ini setiap tahunnya dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.


"Kita buat buka puasa bersama ini di rumah pengurus dan anggota. Pada Ramadan ke 7, kita buka puasa bersama di rumah Surya Irwandi Hasibuan (anggota) ," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Diungkapkannya, tujuan diadakannya buka puasa bersama ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan sesama wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.


Selain itu mempererat silaturahmi. Buka puasa bersama sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi. "Momen ini kita gunakan untuk memperkuat rasa persaudaraan teman-teman wartawan," ucapnya.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama