Kabag Ops Polrestabes Medan Silaturahmi dengan Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis mengadakan silaturahmi dengan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di Aston City Hall Lantai III, Kamis (28/4/2022).


Ist

Silaturahmi tersebut dibarengi dengan buka puasa. Dalam kegiatan silaturahmi ini, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis diwakili Brigadir Ridwan Surbakti.  


Sedangkan dari Pewarta Polrestabes Medan dihadiri Ketua Chairum Lubis dan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.


Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis melalui Brigadir Ridwan Surbakti mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra kerja polisi terutama di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya. Oleh karena itu hubungan silaturahmi harus  tetap terjalin dengan baik," katanya.


Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada jurnalis tergabung di Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini telah memberitakan kegiatan yang digelar Polrestabes Medan. 


"Khususnya dalam pemberitaan terkait Operasi Premanisme, Pungli, geng motor, C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), balap liar, dan lainnya," sebut Ridwan.


Dia menegaskan, akan tetap memprioritaskan pemberantasan premanisme dan pungli yang meresahkan masyarakat. Selain itu patroli geng motor, C3, balap liar serta yang lainnya. 


"Ini adalah atensi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, maka menjadi prioritas yang harus ditindaklanjuti," ucapnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, yang mengundang Pewarta Polrestabes Medan silaturahmi tatap muka di Aston City Hall.


"Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Kami juga siap memberitakan kegiatan-kegiatan yang digelar jajaran Polrestabes Medan. Kami komit mendukung kegiatan-kegiatan kepolisian khususnya di jajaran Polrestabes Medan, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama