Ketua Pewarta Berikan Paket Lebaran kepada Wartawan Senior di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sambil  berjalan tertatih-tatih, Ismugiman yang merupakan wartawan senior di Medan, menyambut kedatangan rombongan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di kediamannya Jalan Medan Area Selatan Gang Mangun, Selasa (26/4/2022).


Ist

Ismugiman yang masih menderita sakit stroke ini, terlihat agak kurus. Berbeda waktu sebelum sakit. Badannya padat dan berisi. Dan selalu berstelan rapi saat pergi bekerja meliput berita di Polrestabes Medan. 


Bang Is panggilan sehari-harinya juga bergabung di Pewarta Polrestabes Medan dengan titel sebagai Penasehat. Beliau sekarang bekerja di salah satu media online di Medan. 


Saat ini beliau belum aktif bekerja karena masih dalam pemulihan sakit stroke yang dideritanya. Alasannya inilah Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis langsung mendatangi kediamannya menjelang Idulfitri.


Di kediamannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis didampingi anggota Bardansyah dan Abdul Meliala memberikan paket sembako, parsel, 1 kotak sirup kurnia  celana jeans levis, voucher belanja, dan uang THR.


"Kita mengantarkan paket lebaran ini, karena Bang Is dalam keadaan sakit. Berjalan pun masih susah," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, usai memberikan paket lebaran di kediamannya.


Chairum menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan pada hari besar keagamaan. Tahun ini menjelang Idulfitri, Pewarta Polrestabes Medan membagikan paket lebaran.


"Kebetulan penasihat kita lagi sakit. Makanya kita dahulukan paket lebarannya. Untuk yang lainnya  direncanakan Jumat (29/4/2022) akan dibagikan paket lebarannya di Kantor Pewarta Polrestabes, Jalan Medan Area Selatan. Paket lebaran yang akan dibagikan nanti khusus untuk anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragaman Islam, " terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


"Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat buat Bang Is sampai lebaran tiba," pungkasnya. (Bardansyah)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama