Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Cek Jalur Mudik dan Objek Wisata di Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Forkopimda Sumatera Utara diantaranya Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersama Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra dan Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melaksanakan inspeksi jalur mudik dan sejumlah objek wisata di Sumatera Utara, Senin (25/4/2022).


Ist

Pangdam mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik maupun masyarakat yang berwisata selama liburan Idul Fitri 1443 H/2022 M. 


"Inspeksi ini dalam rangka pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 H dan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022," kata Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.


Kegiatan pengecekan dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut diawali dengan peninjaun kesiapan moda transportasi kereta api (KA) serta peninjauan jalur dari Stasiun Medan menuju Kisaran, Kabupaten Asahan. 


Disela-sela itu juga Pangdam beserta rombongan menerima paparan dari Kadivre I PT KAI Sumut, Kapolres Asahan, Bupati Asahan, dan Kadishub Kab. Asahan terkait pengamanan Mudik Lebaran. (ES)


Kategori : News

Sumber  : Pendam

Editor     : ZHR


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama