Kombes Valentino Alfa Tatareda Bertekad Babat Habis Geng Motor di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolretabes Medan Valentino Alfa Tatareda SH SIK MH menegaskan, pihak kepolisian gempur habis komplotan geng motor bersenjata tajam. Sebab geng motor yang bikin resah dan meneror warga merusak suasana aman dan kondusif di Medan.


Ist

"Jangan takut hadapi geng motor di Medan dengan persuasif. Kalau melawan sikat habis, " ucap Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda usai mengundang komunitas motor dan dihadiri Walikota Medan Bobby Afif Nasution serta Dandim 0201/Medan Letkol Inf Ferry Muzzawad di Mapolrestabes Medan, Rabu (27/4/2022). 


Kombes Valentino, juga mengharapkan partisipasi komunitas motor yang banyak di Kota Medan berperan aktif menjaga suasana menjelang Idul Fitri ini aman dan kondusif.


 "Pihak kita tidak bisa bergerak sendiri tanpa mendapatkan dukungan penuh dari  lintas sektoral untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif. 


Apalagi, sambung  Kombes Valentino, dengan dukungan Walikota Medan dan memfasilitasi kegiatan komunitas motor di Medan. Tentunya untuk meningkatkan bakat dan kreativitas komunitas motor di masyarakat akan mengangkat harkat martabat komunitas motor itu sendiri.


 "Artinya berbuat yang positif sudah  pasti diperhatikan oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution. Jaga kota Medan ini seri gangguan kriminalitas, " tandasnya. 


Sementara itu, Kordinator Komunitas Motor STM Batak Mentiko (Batako) Ari Panjaitan mengaku, memberikan apresiasi kepada Kapolrestabes dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang perhatian kepada komunitas motor di Medan. "KIta sebanyak 26 komunitas motor di Medan akan menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan, " tandasnya.   


Kategori : News

Editor     : ZHR


Lebih baru Lebih lama