Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danrem 023/KS

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tongkat komando kepemimpinan Korem 023/Kawal Samudera diserah terimakan dari Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto.


Ist

Serah terimah dipimpin langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan, Kamis (7/4/2022).


Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.


"Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apabila dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan tugas," tegas Pangdam.


Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 023/KS.


Selamat datang dan selamat bergabung di Kodam I/BB kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto yang akan menjabat sebagai Danrem 023/KS.


Hadir acara Sertijab antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB,  dan PJU Kodam I/BB. (ES)


Kategori : News

Sumber  : Penrem 023

Editor     : RAS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama