Teriakan Erick Thohir Presiden Menggema di Jombang

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Teriakan "Erick Thohir Presiden" menggema di Islamic Center Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU). Momen itu beredar luas di media sosial. 


Meneg BUMN Erick Thohir. (Ist)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, hadir di UNIPDU, pada Jumat (8/4) malam untuk menghadiri Festival Banjari Erick Thohir se-Jawa Timur. 


Presiden! Presiden! Presiden!," teriak para santri bersama para peserta hingga suara menggema memenuhi setiap sudut bangunan Islamic Center UNIPDU Jombang. 


Erick yang akan memberikan sambutan dibuat kebingungan dan terlihat melemparkan senyuman ke para hadirin maupun penonton acara yang mayoritas terdiri dari para santri. Anggota Kehormatan Banser ini baru memulai sambutannya setelah para peserta yang hadir selesai menyorakkan Erick Thohir Presiden.


"Saya tanya apa? Teriaknya presiden," kata Erick Thohir dengan raut wajah bingung dalam keterangannya.


Erick mengucap rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan meriah yang telah diberikan oleh para santri. Ia tetap kebingungan ketika sejumlah santri terus antusias meneriakkan presiden.


Erick kemudian melanjutkan sambutannya dengan memanggil santri untuk maju ke depan seraya menjawab kuis. Enam santri sontak maju.


Erick Thohir kemudian memberikan pertanyaan mudah yakni cita-cita apa yang ingin dikejar oleh para santri. Para santri kemudian menjawab beragam, mulai dari Menteri Agama, psikolog hingga pengusaha.


Puas akan jawaban dan keberanian para santri untuk maju ke panggung, Erick Thohir memperlihatkan kepeduliannya dengan memberikan beasiswa. Beasiswa ini pun tak main-main yakni mulai dari SMA hingga lulus perguruan tinggi.


"Mohon izin Pak Kiai, santrinya yang sudah berani maju ke depan saya beri beasiswa dari SMA hingga kuliah," ujar Erick Thohir.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama