Wanita Pembentak Wartawan Akhirnya Dipolisikan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Perbuatan tidak menyenangkan yang menimpa Seorang wartawan Metro24, Ayub Kesuma Siregar, oleh seorang wanita bernama Linda, akhirnya berujung pada laporan ke Markas Polsek Medan Area, Kamis (7/4/2022) malam.


Ist

Didampingi Surya, rekan sesama wartawan, Ayub Kesuma akhirnya mengadukan wanita warga Jalan Selam Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai tersebut. Laporan itu atas dasar perbuatan tak menyenangkan oleh Linda.


Linda dinilai sudah melakukan pelecehan atas tugas Auub sebagai wartawan, yang pada saat kejadian sedang melaksanakan tugasnya untuk melakukan peliputan terkait adanya bangunan rumah yang tidak memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) di Jalan Selam no 75, Selasa (5/4/2022) siang.


Linda si pemilik rumah tanpa IMB tersebut membentak-bentak korban saat dimintai kompirmasi mengenai surat IMB atas bangunan itu. 


Diduga memiliki temperemen tinggi, Linda malah membentak bentak korban. Tak hanya itu, wanita berkulit putih itu mencoba merampas hape korban yang digunakan untuk mempoto pelaku. (Surya)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama