Akhir Tahun 2022, Raffi Ahmad Turunkan Salju di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Artis ibukota, Raffi Ahmad berencana akan menurunkan salju buatan di Medan Zoo akhir tahun ini. Hal tersebut bagian keseriusannya berinvestasi di Kota Medan, salah satunya di Medan Zoo.


Ist

Hal ini disampaikan suami Nagita Slavina itu ketika mengunjungi Medan Zoo, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (17/5/2022). 


Kedatangan Sultan Andara ini bersama manajemen Rans Entertainment, pencinta satwa, Elshad Ahmad dan Penyanyi Tiara Andini. Raffi sendiri sempat berkeliling melihat kondisi Medan Zoo bersama Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan forkopimda Medan.


“Dalam waktu dekat ini akan kita buatan salju di Medan Zoo. insya Allah akhir tahun ini. Inilah yang awal saya buat disini,” kata Raffi kepada wartawan.


Raffi juga berencana akan berinvestasi di bidang resort dan juga kuliner, dan akan menambah satwa di Medan Zoo nantinya. “Nanti akan kita buat berbagai kuliner artis di Medan. Akan ada juga nanti penambahan satwa, khususnya harimau, ya kan sad” ucapnya sambil bertanya kepada Alshad yang ada disampingnya.


Menurutnya, alasannya dia berinvestasi di Medan dikarenakan Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Di samping itu adanya sosok Bobby Nasution selalu Walikota muda yang kinerjanya cukup cepat.


Sementara itu, Walikota Medan, Bobby Nasution sangat menyambut baik keinginan Raffi untuk berinvestasi di Medan. Tentunya kerjasama ini akan dibuat sesuai ketentuan.


“Nanti akan dibuat sesuai ketentuan. Bentuknya juga sudah disiapkan, apakah KSO, BOT atau lainnya. Medan Zoo inikan dikelola PUD Pembangunan. Tentunya nanti akan diseriusi lagi. Untuk nilai imvestasinya masih dirahasiakan,” jelasnya.


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama