Beri Santunan Anak Yatim, Indonesia Moeda Doakan Erick Thohir

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kalangan masyarakat dari kelompok Indonesia Moeda sejak awal aktif melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk membantu sesama warga. Setelah sebelumnya memberikan bantuan pada puluhan marbot masjid, kali ini Indonesia Moeda memberikan perhatian lebih lagi kepada anak-anak yatim. 


Meneg BUMN Erick Thohir (Ist)

Bertempat di masjid yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Masjid At-Thohir Depok, fokus acara adalah berdoa bersama untuk kehidupan bersama sebagai satu bangsa Indonesia hingga menghibur anak-anak yatim melalui penyerahan berbagai bantuan dari Indonesia Moeda, seperti santunan dan sembako.


Dalam acara tersebut, terlihat keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah polos puluhan anak yatim. Acara ini pun turut dihadiri beberapa tokoh agama setempat, tokoh masyarakat, serta pengurus Masjid At-Thohir. 


Sebagai informasi, Masjid At-Thohir yang berada di Depok, Jawa Barat, ini merupakan masjid kedua yang dibangun keluarga Menteri BUMN Erick Thohir. 


Setelah sebelumnya membangun Masjid At-Thohir yang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kegiatan sosial bersama anak-anak yatim hari ini juga bertepatan tanggal dengan hari ulang tahun Erick Thohir, yaitu tanggal 30 Mei. 


Maka dari itu, doa juga turut tersampaikan dari seluruh hadirin bersama anak-anak yatim untuk Erick Thohir.


"Dalam tasyakuran ini, kami pengurus Indonesia Moeda dan anak yatim melakukan doa bersama, mendoakan Bapak Erick Thohir pada hari miladnya ke 52, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, serta kesuksesan dalam menjalankan tugas negaranya," cerita CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma, di sela acara, Selasa (31/5/2022).


Momen dalam acara ini terasa semakin istimewa karena bertempat di masjid  yang menjadi perwujudan amanah dari almarhum Mochamad Thohir, ayah Erick Thohir, agar keluarga senantiasa menaruh kepedulian besar terhadap masyarakat terutama anak-anak yatim, hingga kemajuan umat Islam.


"Kita mendoakan agar Bapak H. Erick Thohir terkabul cita-citanya, membuat bangsa Indonesia lebih maju dan berdaulat. Mudah-mudahan doa dari para anak yatim ini bisa mengetuk pintu langit dan cita-cita beliau tercatat di lauhulmahfuz," tutur Bambang.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama