Berikan Rasa Aman saat Lebaran, Pengurus Masjid Apresiasi Polrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pengurus Mesjid Al-Ikhlas di Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan menyampaikan apresiasinya terhadap Polri khususnya Polrestabes Medan yang telah memberikan rasa aman selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.



Hal ini disampaikan Rahmadani salah seorang pengurus Mesjid Al-Ikhlas kepada personel Sat Binmas Polrestabes Medan yang datang melakukan silaturahmi, Selasa (10/5/2022).


"Mengucapkan banyak terima kasih terhadap kepolisian Sumatera Utara yang mana memberikan rasa aman kepada kami selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Semoga kepolisian Sumatera Utara tetap jaya," ujarnya. 


Diketahui, plaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Pengamanan Jalur Mudik dan arus balik serta pengamanan jalur wisata di wilayah hukum Polrestabes Medan berlangsung aman dan kondusif.


Sementara, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga menyampaikan bahwa silaturahmi dengan pengurus mesjid ini diharapkan agar sinergitas antara ulama dan Polri semakin harmonis.


"Sehingga tersampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," tukasnya. (Dedi) 


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama