Polisi Kembali Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Untuk menjaga kamtibmas, personel Sat Binmas Polrestabes Medan terus melakukan imbauan pada masyarakat. 




Kali ini, personel Sat Binmas Polrestabes Medan yakni Aiptu Ida Rosnita, Aipda Haris Sitanggang, Bripka Adriadi Amin dan Bripka Suryanda memberikan imbauan ke masyarakat Lingkungan 1, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Selasa (9/5/2022). 


Imbauan petugas yakni membagikan masker pada masyarakat, mengimbau Kepling 1 (Ibu Sahara) agar tetap patuhi prokes, mengimbau Kepling 1 (Ibu Sahara) dan masyarakat agar selalu menjaga Harkamtibmas dan menggelar rapat rutin di kantor lurah. 


Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga mengatakan giat kunjungan ke masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas pihaknya terus mengimbau agar masyarakat ikuti anjuran pemerintah untuk divaksin. 


"Saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level II. Maka dari itu kita terus aja masyarakat untuk mau di vaksin, patuhi prokes dengan menerapkan 5M dan tetap jaga Harkamtibmas," tuturnya.  (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama