Cari Sensasi, Bule Cantik Pose Bugil di Pohon Keramat di Tabanan Bali

TABANAN, suarapembaharuan.com – Jagad media sosial heboh dengan sensasi dilakukan seorang bule cantik yang melakukan pose telanjang di kawasan Pura Babakan, Tabanan, Bali.


Ist

Pose bugil wisatawan asing itu mengundang reaksi keras dari pegiat media sosial, termasuk masyarakat yang merasa dilecehkan oleh wanita cantik berinisial AY tersebut.


Saat ini, polisi masih mencari perempuan berambut pirang yang tengah viral di media sosial itu. "Anggota masih di lapangan melakukan penelusuran," kata Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta, Rabu (4/5/2022).


Dari hasil penelusuran sementara, polisi menduga lokasi video pose telanjang bule cantik itu di pohon keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.


Budiarta menduga, waktu pembuatan video itu sudah beberapa tahun lalu. Saat ini, di sekitar pohon berukuran besar itu sudah dikelilingi tembok.


Sebelumnya, warga Bali dibuat geger dengan beredarnya video telanjang seorang perempuan warga negara asing (WNA) di sebuah pohon keramat di Tabanan.


Yang membikin geram, lokasi itu masih berada di kawasan Pura Babakan. Kecaman pun muncul karena lokasi tempat perempuan itu berpose telanjang merupakan kawasan yang disucikan umat Hindu.


Menyusul viralnya pose telanjang itu, bule cantik berinisial AY telah menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagramnya. AY juga sudah mendatangi kantor polisi untuk menjelaskan duduk persoalan kejadian tersebut.


“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya barusan berdoa di bawah pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian ini dan meminta maaf,” tulis AY.


Permintaan maaf AY mendapat respons positif dari politisi sekaligus desainer kenamaan asal Bali, Niluh Djelantik. Melalui surat terbuka, Niluh Djelantik menjawab permintaan maaf bule cantik tersebut.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama