Demi Kelancaran Arus Lalulintas, Polisi Minta Pedagang Tidak Berjualan di Bahu Jalan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Demi kelancaran arus lalulintas, personel Polrestabes Medan meminta pedagang tidak berjualan di bahu jalan kawasan Medan - Berastagi.


Ist

Imbauan ini disampaikan personel Polrestabes Medan kepada para pedagang secara humanis dan persuasif agar tidak terjadi kemacetan di titik Pajak Pancur Batu, khususnya menghadapi arus balik libur lebaran yang diperkirakan volume kendaraan meningkat di jalur Medan - Berastagi.


Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, personel Polrestabes Medan juga tampak membantu pengunjung Pajak Pancur Batu untuk menyebrang jalan.


Kapolsek Pancur Batu Kompol Eriyanto Ginting juga tampak turun tangan mengatur lalu lintas di Pajak Pajak Pancur Batu Jalan Djamin Ginting.


Kompol Eriyanto Ginting dibantu oleh personel Sat Sabhara Polrestabes Medan. Sejauh ini arus lalu lintas di kawasan Pajak Pancur Batu terlihat ramai lancar.


Kasat Sabahara Polrestabes Medan AKBP Pardamean Hutahaean juga ikut membantu mengatur lalu lintas di Pajak Pancur Batu dan di sepanjang Jalan Djamin Ginting. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama