Polisi Tingkatkan Pengamanan di Jalur Wisata Medan - Berastagi

SIBOLANGIT, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, melakukan patroli pengecekan di jalur wisata Medan-Berastagi. 


Ist

Kemacetan ini terjadi akibat lonjakan kendaraan yang mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di jalur wisata Medan-Berastagi tersebut. 


Setelah dilakukan pengaturan lalulintas, kemacetan di jalur wisata ini dapat terurai. 


Selanjutnya, Kapolrestabes Medan yang turut didampingi Waka Polrestabes AKBP Yudhi Hery Setiawan, Kabag Ops AKBP Arman Muis beserta sejumlah personel menyambangi Pos Pam Doulou, pada Polres Tanah Karo.


Saat menyambangi pos pam Doulou, Kapolrestabes Medan beserta jajarannya bertemu dengan Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicholas Dabutar.


Dalam arahannya kepada personel, Kapolrestabes Medan mengatakan agar tetap menjaga kesehatan, bersikap humanis kepada masyarakat dan bantu warga yang membutuhkan pertolongan, agar warga yang melakukan mudik atau wisata dapat berjalan dengan lancar.


Apalagi, sambung Kapolrestabes Medan, puncak arus mudik dan arus balik diprediksi pada Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Mei 2022.


"Oleh karena itu, kita mengimbau kepada pengendara agar tidak mendahuli kendaraan lainnya, serta jangan ugal-ugalan di jalan. Sebab, akan mengganggu pengguna jalan yang lain," tandas Kapolrestabes Medan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama