Kapolrestabes Medan Sambangi Buya Syekh Ali Marbun

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi bersama rombongan berkunjung ke kediaman Syekh Ali Akbar Marbun yang juga akrab disapa Buya Marbun di Jalan Pelajar Timur, Rabu (18/5/2022).


Ist

Dalam kunjungan di hari berbahagia tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang diwakili oleh Kapolrestabes Medan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-80 buat Buya Marbun.


"Kehadiran kami kesini juga mewakili Bapak Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Buya dikarenakan Bapak Kapoldasu masih ada kesibukan sehingga tidak bisa hadir untuk bersilaturahmi dengan Buya," ujar Kombes Valentino.


Ia mengatakan Kapolda Sumut sangat peduli terhadap kenyamanan dan kelancaran masyarakat untuk melakukan mudik maupun balik.


"Sehingga seluruh personil baik yang bertugas distaf seluruhnya diturunkan kejalan untuk menjaga dan mengatur arus lalu lintas demi kelancaran masyarakat yang ingin mudik lebaran," ujarnya.


Dalam momen tersebut, Kapolrestabes Medan lalu memberikan kue tar, dan mengucapan selamat ulang tahun kepada Buya mewakili Bapak Kapoldasu.


Sementara, Buya Marbun menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Polri yang sudah mau datang berkunjung ke kediamannya tepat di momen ulang tahunnya ke-80.


"Terimakasih atas kunjungan Kapolrestabes Medan beserta rombongan di kediaman saya. Saya mengerti kesibukan pihak kepolisian saat menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri," ucapnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama