Syekh Ali Marbun Ulosi Kapolrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Syekh Ali Akbar Marbun menyambut hangat kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan rombongan di kediamannya di Jalan Pelajar Timur Medan, Rabu (18/5/2022).


Ist

Dalam momen yang berbahagia itu, Syekh Ali Akbar Marbun juga menggelar tradisi memberikan ulos atau mangulosi sebagai bentuk penghargaan kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Buya Marbun menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Polri yang sudah mau datang berkunjung ke kediamannya tepat di momen ulang tahunnya ke-80.


"Terimakasih atas kunjungan dari Kapolrestabes Medan beserta rombongan kekediaman saya. Saya mengerti kesibukan pihak kepolisian saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri," ucapnya.


Buya Marbun juga apresiasi terhadap seluruh personel Polri di Sumatera Utara yang sudah bekerja keras menjaga keamanan bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.


"Kami melihat di jalan - jalan banyak sekali anggota kepolisian berjaga dan mengatur arus lalu lintas dan ada juga yang membagikan minuman kepada pengemudi kenderaan yang melintas di jalan," tandasnya.


Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan kedatangannya bersama rombongan ke kediaman Buya Marbun untuk mewakili Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


"Kehadiran kami kesini juga mewakili Bapak Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Buya. Bapak Kapoldasu masih ada kesibukan sehingga tidak bisa hadir untuk bersilaturahmi dengan Buya," ujar Kombes Pol Valentino. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama