Kapolrestabes Medan Turun Langsung Amankan Aksi Demo Bela Ulama di Konjen Singapura

MEDAN, suarapembaharuan.com - Aksi unjuk rasa yang digelar seribu orang yang tergabung dalam Aliansi Ormas Islam Sumut Bela Ulama di Konjen Singapura Jalan Imam Bonjol Medan, berlangsung aman dan kondusif, Jumat (20/5/2022) sore.



Guna mengamankan jalannya aksi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda turun langsung melaksanakan pengamanan bersama, Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan dan Kabag Ops, AKBP Arman Muis serta dengan personel Polrestabes Medan lainnya.


Saat massa melakukan orasinya, Kapolrestabes Medan, Waka Polrestabes Medan dan Kabag Ops membagikan snack makanan dan minuman kepada para pengunjukrasa. 


Dalam aksinya massa aksi memprotes tindakan Singapura yang menolak kedatangan Ustaz Abdul Somad, Senin (16/5/2022) kemarin.


Polrestabes Medan juga mengawal pertemuan pihak perwakilan massa aksi dengan Konjen Singapura. Keduanya membahas musabab penolakan tersebut.


Usai perwakilan massa aksi bertemu dengan Konjen Singapura dan menyampaikan aspirasinya massa pengunjuk rasa lalu membubarkan diri dengan tertib. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama