Kapolsek Percut Sei Tuan Gencarkan Patroli Presisi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan memimpin Patroli Presisi di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan, Minggu (01/05/2022).


Ist

Dalam giat patroli tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang, Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Albar, Unit Opsnal Reskrim Percut Sei Tuan, Pawas dan Personil Piket Fungsi Polsek Percut Sei Tuan.


Giat patroli dilaksanakan mengingat H-2 hari Raya Idul Fitri dan menindaklanjuti laporan masyarakat bahwa ada geng motor yang lagi balap liar di depan perumahan Mutiara Palace. 


Sesampai di lokasi, Tim pun bertemu langsung dengan salah seorang pemuda remaja yang hendak melakukan balap liar tepatnya di depan kampus Unimed. Kapolsek bersama tim mengamankan terduga pelaku balap liar dan membubarkan massa yang sedang berkumpul-kumpul.


Di lokasi lain, Kapolsek juga mengamankan beberapa anak remaja yang diduga geng motor beserta sepeda motornya. “Apabila ada STNK dan BPKB maka sepeda motornya bisa dibawa pulang," ujar Kapolsek.


Tak hanya disitu, giat yang menyambangi wilkum Polsek Percut Sei Tuan juga membuabarkan pemuda yang sedang berkumpul-kumpul di warnet. Saat proses membubarkan, tim pun menggeledah dan memeriksa satu persatu.


Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan apabila melihat adanya geng motor baik dilingkungan tempat tinggal maupun di seputaran perumahan yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : RAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama